Melihat Sisi Lain Dunia Malam Singapura di Singapore Night Safari

Singapore Night Safari adalah salah satu tempat wisata yang paling terkenal di Singapura, dan merupakan salah satu Nocturnal Wildlife Park pertama di dunia yang dibuka sejak tahun 1994. Singapore Night Safari tidak seperti wisata-wisata safari lainnya karena lebih mirip dengan Taman Suaka Margasatwa. Di dalamnya dihuni oleh 2500 binatang yang terdiri dari kurang lebih 130 spesies.

Singapore Night Safari akan menyambut kamu untuk masuk ke dunia liar para satwa di malam hari. Dunia yang hanya di terangi cahaya remang-remang dari lampu-lampu kecil dan sinar dari Rembulan. Jangan khawatir jika saat disana kamu hanya melihat hewan-hewan yang sedang tertidur, karena sebaliknya banyak binatang-binatang yang aktif di malam hari khususnya hewan predator.

Jika kamu ingin menjelajahi Singapore Night Safari, kamu akan diberikan 2 pilihan. Kamu bisa memilih untuk menaiki tram untuk berkeliling di 7 zona geografi dengan panduan dari commentary di sepanjang jalan kurang lebih selama 40 menit. Selain itu kamu juga bisa memilih untuk berjalan kaki melalui 4 jalur Walking Trail yaitu jalur Fishing Cat, Leopard, East Lodge, dan Wallaby. Jika kamu lebih memilih untuk berjalan kaki, sebenarnya kamu bisa melihat para satwa secara lebih dekat dan lebih banyak hewan yang tidak bisa dilihat saat menaiki tram.

Di Singapore Night Safari, kamu tidak hanya bisa berjalan-jalan untuk melihat binatang-binatang saja, tapi juga ada atraksi-atraksi lain yang sayang untuk dilewatkan. Salah satunya adalah Creatures of the Night Show, pertunjukan ini menampilkan binatang-binatang yang sangat jarang kamu lihat dan akan membuat kamu terkejut bahwasanya mereka juga bisa melakukan hal-hal yang sebelumnya belum pernah kamu pikirkan. Hewan-hewan tersebut adalah Berang-berang, Binturong, Rakun, Hyena dan sejenis kucing besar. Creatures of the Night Show ini berlangsung selama 30 menit di Amphitheater. Selain itu Singapore Night Safari juga menyuguhkan show lain yang tidak kalah terkenalnya yaitu Thumbuakar Tribal Dancers yang dipertunjukan sebanyak 3 kali dalam 1 hari dan hanya berdurasi selama 10 menit (19:00, 20:00, 21:00). Di pertunjukan ini kamu akan melihat beberapa penari yang berperan sebagai suku pedalaman yang memainkan bola-bola api, tentunya pertunjukan ini sangat mendebarkan karena para penari akan menyemburkan api dari mulut mereka. Pertunjukan ini berlokasi di plaza bagian luar sebelum memasuki gate Singapore Night Safari.

 

Liburan asyik tanpa ribet dengan BeFreeTour

Jika kamu ini mengunjungi Singapore Nigh Safari, tentunya akan membutuhkan tiket masuk ke atraksi tersebut. Cara terbaik untuk bisa mendapatkan tiket masuk ke Singapore Night Safari dengan cara yang mudah, harga murah, dan tanpa ribet adalah dengan berkunjung ke Befreetour.com. Selain itu kamu juga bisa berkonsultasi dengan Customer Service yang profesional dan ramah. Jadi jangan ragu untuk mempercayakan liburan anda bersama Befreetour, karena Befreetour akan membantu kamu untuk mewujudkan perjalanan impianmu menjadi kenyataan.