Kunjungi 3 Tempat Wisata Ini Jika Ke Yamanashi

Tidak hanya Tokyo atau Osaka yang perlu dikunjungi saat berlibur ke Jepang. Masih belum beberapa destinasi hebat lainnya, salah satunya adalah Prefektur Yamanashi yang berjarak 1,5 jam dari kota Tokyo.
Gubernur Prefektur Yamanashi, Hitoshi Goto menyebutkan, ada sekurangnya 33 ribu wisatawan dari Indonesia yang tinggal di Yamanashi sepanjang 2017. Ketika ditemui dalam pertemuan media di kediaman Duta Besar Jepang di Jakarta, ia mengusulkan tiga tujuan yang harus dikunjungi di Yamanashi.

Baca juga : Sewa Alphard Bali dan Rental Alphard Bali

1. Gunung Fuji
Hitoshi Goto, mengatakan bahwa wisatawan Indonesia masih menjadikan Gunung Fuji sebagai tujuan favorit mereka untuk dikunjungi terutama saat tren keren.
“Dalam tren dingin kita dapat menonton salju di puncak gunung .. Rakyat Indonesia ingin mencoba sesuatu yang tidak sama karena terbukti di Indonesia adalah tropis,” katanya.

2. Onsen
Tujuan lain yang direkomendasikan adalah air panas alias onsen. Salah satu yang paling terkenal adalah Nishiyama Onsen Keiunkan, yang sudah ada sejak 1300 tahun yang lalu.
Ada turis yang bisa menikmati mandi air panas sambil menyaksikan keindahan Gunung Fuji. Tidak hanya lokasi ini sangat ramai, terutama di pagi hari, karena daerah ini adalah lokasi terbaik untuk menyaksikan matahari terbit.

3. Festival Shingen-Ko
Prefektur Yamanashi selama periode Sengoku (masa perang) dikenal sebagai daerah umum yang terkenal, Takeda Shingen. Untuk memperingati pemerintah setempat diadakan Festival Shingen-Ko, parade samurai terbesar di Jepang dan sangat populer. Hal ini bahkan tercatat dalam buku rekor dunia Guinness serta Pertempuran Kawanakajima, yang merupakan rekap dari pertempuran periode Sengoku.